Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Upload Video Ke Instagram Terbaru

 

Cara Upload Video Ke Instagram. Instagram adalah sebuah situs berbagi dan sharing gambar. Situs ini telah berpindah tangan ke facebook dengan harga pembelian sekitar 1 juta dollar dari pemiliknya yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger. Aplikasi ini pada awalnya di gunakan hanya  untuk Ponsel Besutan Apple namun seiring berkembangnya applikasi ini diterapkan pula untuk android.

Seperti kita ketahui baru baru ini Instagram memiliki fitur baru yaitu Upload Video Ke instagram Cukup menarik bukan, karena kita ketahui instagram pada awalnya hanya sebagai situs sharing gambar, sekarang sudah bisa di isi video pula, ini sangat menyenangkan.

Berikut Cara Upload Video Ke Instagram :
  1. Install kan aplikasi Instagram versi terbaru v4.0 ke Smartphone anda baik android maupun iPhone silahkan kunjungi Google play store dan Apple app store.disini saya informasikan bahwa OS android yang support sementara hanya ICS 4.0 ke atas. 
  2. Setelah proses penginstalan aplikasi telah selesai, saatnya untuk mengupload video. Tap tombol camera instagram yang berada pada bagian tengah bawah.
  3. Selanjutnya Setelah perintah terbuka, lalu tap ikon video di samping ikon kamera.
    http://ams-exe.blogspot.com/2013/07/cara-upload-video-ke-instagram-terbaru.html
  4. Tekan dan tahan ikon video seperti screenshot yang di bawah ini untuk merekam,
    http://ams-exe.blogspot.com/2013/07/cara-upload-video-ke-instagram-terbaru.html
  5. Lepaskan jika anda sudah rasa cukup
  6. Tersedia pula fitur image stabilization untuk stabilize obyek bergerak namun fitur ini untuk rilisan awal hanya tersedia untuk iPhone 4S dan iPhone 5. Untuk android belum mendapat fitur ini 
  7. Klik next yang terdapat di sudut kanan atas
  8. Pilih filter yang akan digunakan, swipe untuk memilih filter. Video akan di tampilkan previewnya sesuai filter yang dipilih.
  9. Pilih frame agar lebih menarik dan juga untuk mendapat koment atau like.
  10. tuliskan Judul video yang telah dibuat, lalu lebih baik tambahkan hastag untuk mendapat like ataupun koment. Tag pula teman-teman jika ada di dalam video yang anda buat.
  11. Tap share untuk upload video ke instagram 
  12. Jangan lupa follow instagramku sobat  andizarwan
 Demikian lah artikel ini tentang cara upload video ke instagram terbaru semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan juga sebagai sumber informasi yang belum mengetahui. Terima kasih. 

Cara Upload Video Ke Instagram Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

  1. wah keren artikelnya gan
    Bemanfaat banget..
    Di tunggu artikel selanjutnya..

    ReplyDelete
  2. OS di atas ICS. berarti ICS gak bisa ya. pantes aja di cobain gak bisa aja

    ReplyDelete