Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Mengganti Password Facebook 2014

Cara Ganti Password 2014 - Jejaring sosial facebook adalah situs terbesar yang paling banyak digunakan oleh pengguna social media untuk berbagi status,foto,video maupun tempat. Indonesia masuk kedalam daftar pengguna terbanyak situs jejaring sosial ini sehingga anda dapat menemukan banyak teman baru disana. sehingga ayo gunakan facebook.

Baiklah admin akan memposting sebuah artikel yang lazimnya semua orang sudah mengetahuinya namun apa salahnya saya perbarui ingatan sobat, karena tak lazim pula dari sobat sekalian mungkin masih menggunakan Password Facebook 5 tahun yang lalu dan mungkin telah lupa cara menggantinya, sebagaimana kita ketahui sobat, Akhir-akhir ini banyak trik hacker untuk membobol facebook yang bertebaran di internet, maka ada baiknya kita rajin-rajin untuk mengganti password facebook demi keselamatan akun facebook sobat.


  • Login keakun facebook sobat.
  • Masuk ke pengaturan akun.(terletak di bagian kanan atas)
http://ams-exe.blogspot.com/2013/04/cara-mengganti-password-facebook.html
Mengganti Password Facebook
  • Klik sunting di bagian "Kata Sandi".
http://ams-exe.blogspot.com/2013/04/cara-mengganti-password-facebook.html
Mengganti Password Facebook
  • Setelah di klik akan muncul  di form yaitu : "berlaku" artinya diisi dengan password sobat yang berlaku. "Baru" artinya diisi dengan password baru sobat. Sedikit tips, untuk mendapat password kuat sebaiknya ada tanda seperti : "#", "@" "&", dan sebagainya di sisipkan di password sobat. misalnya : anak@gaul. form selanjutnya adalah "Ketik ulang yang baru" artinya adalah form ini diisi dengan kata sandi baru sobat, atau arti kata lainnya adalah mengetik ulang password yang baru sobat, untuk mencocokkan.
  • Selanjutnya klik "Simpan Perubahan" tunggu beberapa saat dan selamat password sobat telah berhasil diganti.

Nah sekian artikel saya yang berjudul Cara Mengganti Password Facebook 2014 semoga  dapat bermanfaat. terima kasih telah berkunjung di blog "ams-exe.blogspot.com"

Cara Mengganti Password Facebook 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment