Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google

Selamat malam sobat blogger, Saya lanjut membuat artikel kedua pada malam ini, kebetulan setelah membuat artikel Cara Install Dual Pin BBM di Android saya ingin mengecek ada di posisi ke berapa artikel saya, sehingga saya cari tahu lewat google dengan keyword "Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google" saya lihat hasil penelusurannya cuma sedikit, Berarti persaingan untuk keyword ini sangat sedikit jadi saya akan mencoba membuat artikel tentang itu, kan bagus tuh kalo artikel masuk Pejwan mbah google.

Pasti banyak blogger lain yang ingin mengetahui Cara Mengecek Posisi Postingan di SERP Google. Berikut Tutorialnya.

  • Buka Website Keyword Position 
  • Isi Form domain dengan domain anda.
  • Selain Mengecek SERP di Google, bisa juga untuk SE lain seperti :BING dan Yahoo.
  • Lalu klik "Check Position" dan hasilnya akan keluar seperti di bawah ini
Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google
Hasil Check Keyword Position
Setelah Mengetahui Posisi Artikel di SERP google, jika belum puasa saatnya melakukan hal-hal yang dapat menaikkan SERPnya, seperti backlink,share di sosbok, share di sosmed dan sebagainya. Menurut saya ada kebanggaan besar yang muncul ketika artikel kita banyak pengunjungnya dan tentunya masuk di pageone google. Apa yang dicari seorang blogger adalah memiliki artikel yang bisa di baca semua orang, kan intinya untuk berbagi. Gimana sobat setuju kan ?

Demikianlah artikel tips ini Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google Semoga dapat menjadi pedoman yang bermanfaat. Jangan lupa luangkan waktunya untuk meninggalkan jejak melalui komentar. Karena komentar anda adalah motivasi saya, baik komentar jelek maupun baik saya terima semua, Karena di balik komentar jelek itulah muncul motivasi yang besar buat saya.

Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment