Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Twitter Akan Bisa Diakses Tanpa Internet

Twitter Akan Bisa Diakses Tanpa Internet.  Kabar gembira bagi orang-orang yang belum bisa menggunakan jejaring sosial twitter karena twitter tahun depan akan bisa di akses tanpa jaringan internet, hal ini sudah banyak di beritakan di berbagai media online.

Penyebab Twitter Akan Bisa Diakses Tanpa Internet. Karena pihak twitter telah menggandeng perusahaan yang bernama U2opia Mobile. Perusahaan startup yang berbasis di singapura ini memberikan layanan untuk pengguna ponsel entry-level yang tidak dapat mengakses internet. Perusahaan ini mengonfirmasi kepada salah satu media online bahwa layanan ini akan mereka luncurkan pada kuartal pertama tahun depan, Dengan layanan ini, pengguna cukup memasukkan kode sederhana untuk mengetahui trending topic di twitter.

U2opia Mobile menggunakan protokol telekomunikasi bernama USSD (Unstructured Supplementary Service Data) dimana pengguna hanya akan mendapatkan pembaruan status (status update) berupa teks, tanpa konten gambar, video, atau grafis lainnya.

USSD inilah yang menjadi kendaraan bagi Twitter yang terbilang erat, apalagi mengingat Twitter didesain dengan karakter terbatas yaitu 140 karakter. Twitter adalah jejaring sosial yang sangat mengarah pada teks.

Twitter Akan Bisa Diakses Tanpa Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment