Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Tips Menghadapi UN 2013 Versi A.M.S



Tips Menghadapi UN 2013Assalamu Alaikum sobat blogger, selamat pagi, semoga kita berada dalam keadaan sehat-sehat saja. Pagi ini admin akan memPost artikel dengan judul "Tips Menghadapi UN 2013 versi A.M.S" ini dikarenakan admin juga seorang pelajar yang akan menghadapi UN 2013, jadi pasti setiap orang mempunyai trik atau tips untuk menghadapi Ujian Nasional. Pada tahun ini Ujian Nasional lebih sukar dari tahun sebelumnya karena tahun ini jumlah paket soal dalam satu ruang 20 paket soal. keamanan setiap soal lebih ditingkatkan untuk menghindari bocornya soal, adapun pengamananya yaitu setiap soal tidak lagi memunculkan nomor paket namun menggunakan QR Code (Quick Response Code) yang hanya bisa dibaca oleh pembaca QR code Khusus, jadi orang yang sering memanfaatkan UN sebagai tempat mencari uang (pembuat kunci) akan lebih susah membuat kunci atau bahkan tidak mengkin untuk membuat kunci lagi, hehehe.
http://ams-exe.blogspot.com
disdikprovkalsel.info 
Melihat begitu susahnya UN yang akan kita hadapi bersama nanti, Admin akan membagikan tips sederhana untuk menghadapi UN 2013 yang tentunya versi admin sendiri, hehehee.
  • Kesehatan
Hal yang paling utama adalah kesehatan, biarpun peluru dan Senapannya sudah siap namun Si penembak tidak siap alias sakit, maka sia-sia juga.tips yang saya berikan yaitu, : makan teratur,tidur teratur, semua serba teratur karena semua yang serba teratur itu akan baik hasilnya, dan jangan lupa mandi teratur yah, hehehe
  • Alat Tulis
Pada malam sebelum hari H UN, maka baiknya semua alat tulis baik pensil,penghapus,papan pengalas, tissue, dsb. sudah berada di dalam tas
  • Belajar Dengan Baik.
Detik-detik menghadapi UN, ada baiknya belajar 1 atau 2 jam sajalah, hanya sekedar mengulang-ulang. belajar yang lama akan membuat kondisi kesehatan menurun, kan akan berdampak buruk pula jadi hal tersebut harus dihindari. Belajar pada waktu awal malam lebih baik karena kondisi otak masih fresh apalagi kalau sobat sudah mandi pasti akan mudah dalam belajar.
  • Berdoa
Setelah berusaha maka sobat, sebagai umat beragama sangat dianjurkan untuk berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, insya allah usaha kita akan mendapat berkah, amin.. 

Tips Menghadapi UN 2013 Versi A.M.S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment