Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Pengalaman Pertama di Kota Daeng

http://ams-exe.blogspot.com/2013/05/Pengalaman-pertama-di-kota-daeng.html
ams-exe
Hari ini saya sedang Online di salah satu warung kopi di daerah sudiang, sobat blogger saya akan bercerita sedikit pengalaman di kota daeng (baca:makassar). baru sekitar satu bulan lebih saya tinggal di sini, tetapi saya telah memiliki banyak kenangan yang menjadi pengalaman untuk selamanya, adapun pengalaman pertama saya di kota daeng adalah orang-orangnya atau penduduk kota daeng, ternyata sobat blogger penduduk disini ramah-ramah loh, ini tidak seperti yang saya bayangkan hehe. mulai dari penjual kios-kios sampai teman-teman di tempat fitness. yah syukurlah semua ini sangat berbeda dengan yang saya bayangkan. atau mungkin sy baru kali yah tinggal disini, tapi semoga semua  tidak berubah kedepannya hehe.. oh ya sobat blogger di makassar saya telah mengunjungi berbagai tempat loh hehe.. diantaranya : Lapangan Sultan hasanuddin disini saya sekitar dua minggu latihan pembentukan fisik sobat mulai dari lari keliling lapangan, Pull Up, Shuttle Run, Sit Up, Push Up dsb. tempat selanjutnya adalah Aurum Fitness dan Sauna ditempat ini pula sobat, saya melakukan olahraga untuk pembentukan fisik, hehe maklumlah fisik belum terbentuk seperti ade ray haha bercanda. oh ya sobat sekian dulu yah cerita saya mengenai Kota Daeng. nantikan cerita selanjutnya.

Pengalaman Pertama di Kota Daeng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment