Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Solusi Bosan Menunggu Antrian email BBM untuk Android dan iOS.

Antrian email BBM Android dan iOS



Setelah aplikasi BBM telah terinstall di android dan iOS muncul perkara lagi yaitu pengguna harus menunggu antrian yang tidak ditentukan waktunya, pasti banyak pengguna android dan iOS yang SANGAT penasaran dengan Aplikasi Messenger ini, tidak seperti halnya pengguna BB yang ingin mencoba sensasi menggunakan BBM di android.

Tindakan yang sangat berani dilakukan CEO Blackberry dalam memutuskan untuk memberi kebebasan aplikasi BBM di gunakan pengguna android dan iOS, apakah akan menyelamatkan perusahaan yang diambang kehancuran tersebut atau akan membuat perusahaan tersebut semakin hancur ?? kita lihat saja.

Kunjungi juga artikel ini : Download BBM for Android dan iOS Terbaru 2013.
Menurut berbagai sumber, adapun alasan Antrian email BBM untuk Android dan iOS yaitu :
  • Server Over Load Pihak blackberry menghawatirkan servernya tidak bisa menampung meledaknya antusiasme pengguna android dan iOS device.
  • Pengguna dilatih untuk bersabar, Menurut saya dengan antrian email ini, akan memberikan manfaat kepada calon pengguna BBM arti pentingnya bersabar. hehe
  • Dilatih disiplin Menurut saya dengan Mengantri kita dilatih meningkatkan kedisiplinan, seperti kata orang "bebek aja ngantri" wkwkwk.
Solusi Bosan Menunggu Antrian email BBM untuk Android dan iOS Yaitu :
  • Terus mencoba memasukkan email Teruslah memasukkan email, kali aja bisa langsung dapat email konfirmasi dari om thorsten heinz.
  • Lakukan kegiatan blogging untuk blogger daripada harus menunggu tidak jelas kapan akan dapat email konfirmasinya, lebih baik update artikel terbaru yang lagi trend seperti artikel ini.
  • Lakukan kegiatan positif lainnya. banyak kegiatan positif yang perlu dilakukan untuk mengisi waktu saat menunggu seperti : shalat bagi muslim, membaca, mengikuti tread di forum-forum untuk menambah wawasan, dan sebagainya.
Demikianlah solusi pada saat bosan menunggu antrian email dari pihak blackberry.

Solusi Bosan Menunggu Antrian email BBM untuk Android dan iOS. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment