Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

4 Fitur-fitur Baru BBM Android

BBM for Android and iOS atau BBM for All adalah kata yang lagi ngetrend di internet karena aplikasi messenger ini telah lintas platform ke Android dan iOS apple. Melihat hal ini saya telah mencobanya di Samsung Galaxy S4 milik saya, Setelah saya coba ternyata terdapat berbagai fitur baru di bbm android dibandingkan di bbm blackberry. Apakah fitur-fitur itu ? simak penjabarannya di bawah ini :

Fitur-fitur baru yang terdapat pada BBM Android :

  • Fitur Bantuan pada awalnya saya menggunakan aplikasi ini saya sedikit bingung, Namun berita baiknya aplikasi ini menyisipkan sebuah fitur bantuan bagi pengguna baru aplikasi ini.

Fitur Bantuan BBM Android

  • Fitur BBM Setting Pada fitur ini banyak settingan yang dapat kita atur seperti :

    BBM Setting Android
  • Blackberry id Sign Out BBM Android, Tampilan Negara dan Waktu, Music Status Updates, Ikon terhubung ke BBM, All Notifications, Vibrate atau Getar, Tone atau Suara bila menerima chat dsb, LED Color atau notifikasi warna bila menerima chat dsb, Simpan Riwayat Obrolan dengan mengaktifkan ini kita dapat menyimpan riwayat chat, Contact Layout (tampilan kontak) pilihannya Grid (kotak) dan List, Pertanyaan keamanan dalam undangan digunankan demi keamanan, Edit Blocker Contacts apabila ada kontak yang ingin di tahan aktifitasnya di dalam bbm pengguna, About yang berisi Version,Legal, dan Report a Problem (melaporkan apabila terdapat bug/masalah dalam aplikasi tersebut,

 Fitur Sign Out BBID BBM Android Fitur ini berguna untuk mengeluarkan Blackberry id pengguna untuk sementara waktu, tetapi pengguna tidak dapat mengganti Blackberry ID di perangkat android tersebut.Fitur ini berguna untuk mengamankan BBM kita dari pengguna lain, menghindarkan juga dari maraknya teman yang iseng membajak BBM pengguna.

Fitur BBID Sign Out Pada BBM Android
Kunjungi artikel :Cara Mengganti Blackberry ID pada BBM Android
Kunjungi artikel : Download BBM for Android dan iOS 2014 
Kunjungi Artikel : Solusi Bosan Menunggu Antrian email BBM untuk Android dan iOS.  
  • Fitur Menghapus Banyak Chat Secara Bersamaan Fitur inilah yang saya sangat nantikan di BBM blackberry karena dengan fitur ini kita dapat dengan mudah menghapus banyak chat, fitur ini sangat membantu bagi pengguna yang memiliki banyak chat dan ingin menghapusnya.


Demikianlah Fitur-fitur Terbaru pada BBM Android yang sempat saya jabarkan dan posting di artikel ini, semoga dapat meningkatkan minat pembaca sekalian untuk mencobanya.

4 Fitur-fitur Baru BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment