Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Membuat Ad-hoc Network di Windows 8

Ad-hoc Network. Saya sering menggunakan jaringan ini untuk menghubungkan saya dengan teman yang lain seperti :Bermain Game counter strike bersama. Ini mengingatkan saya kembali kepada masa-masa SMA, Saya bersama teman-teman pada saat istirahat pasti langsung membuka aplikasi game lalu memainkannya, yang membuat seru adalah kami bisa terhubung satu dengan yang lainnya dengan menggunakan Ad-hoc network

Pengertian Ad-hoc Network : Definisi ad hoc network adalah desentraliasi dari jaringan wireless, disebut ad hoc network karena tidak bergantung pada infrastruktur yang sudah ada, seperti router dalam jaringan kabel ataupun Access Point pada jaringan nirkabel.

Tidak bisa membuat Ad-hoc Network di windows 8. Hari ini saya mencoba membuat jaringan tersebut, tetapi saya bingung karena windows 8 sedikit berbeda dengan windows 7. Nah setelah browsing kesana-kesini saya telah menemukan caranya.

Cara Membuat Ad-hoc Network di Windows 8 ternyata untuk membuat jaringan ini pada windows 8 kita menggunakan Command Prompt atau CMD. nah untuk selengkapnya buka tautan ini http://mr-andiz.blogspot.com/2013/12/cara.membuat.adhoc.windows.8..html

Demikianlah artikel saya ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat setia pembaca blog ini.

Membuat Ad-hoc Network di Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment