Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Kata-kata Ucapan Hari Ibu Terindah

Selamat Hari Ibu 22 Desember adalah hari yang sangat spesial yaitu Selamat Hari Ibu. Ia adalah sosok wanita yang tangguh, yang mampu membesarkan kita semua dengan penuh kasih sayang. Maka berikanlah kebahagiaan kepadanya dengan mengucapkan Ucapan Hari Ibu. Meskipun ini hanya sebatas kata-kata tapi makna dari kata itu sangat besar.

Inilah Ucapan Selamat Hari ibu :

- Engkaulah yang sering melarangku...
Engkaulah yang membuatku kesal, marah, dan sedih...
Tapi,Engkau pula lah yang akan membuatku sukses...
Thanks mom... I love u so much..
Selamat Hari Ibu...

- engkau adalah sosok yang telah hadir di setiap rasaku....
Entah rasa sedih...
Maupun rasa bahagia...
Engkau tetap hadir bersamaku melewati kerasnya pijakan ini...
Makasih ibu...
Selamat Hari Ibu..

- Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu

-Hadirnya diriku karna dirimu..
Maafkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu..
I love u mom...
Selamat Hari Ibu

- Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu

- Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

-

Kata-kata Ucapan Hari Ibu Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment