Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Mempercepat Download IDM menjadi 12 kali lebih cepat



Kegiatan mendownload adalah hal yang sangat saya sukai, Begitupun juga dengan anda. Menurut saya, Pada saat ini aplikasi downloader tercepat adalah "Internet Download manager" atau sering disebut "IDM", Setujukah anda dengan pendapat saya ? Lalu setelah kita sebagai netter telah menggunakan aplikasi yang tepat, maka saya akan memberikan rahasia "Cara Mempercepat Download IDM".


"Trik Mempercepat Download IDM" adalah sebagai berikut :

  • Cara Mempercepat Download IDM yang pertama adalah :
  1. Pertama buka aplikasi IDM.
  2. Pilih Options
  3. Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number rubah jadi 16
  4. Tutup IDM
  5. Klik Start kemudian Run dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 99999999 >OK
  6. tutup regedit (close )
  7. Restart Komputer dan selesai.

              • Trik yang kedua untuk Cara Mempercepat download IDM adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan dari pihak idm yaitu IDM Optimizer dapatkan di Softpedia
              Demikianlah artikel ini yang membahas cara mempercepat download idm semoga berhasil untuk anda, karena untuk saya cara ini telah berhasil.

              Cara Mempercepat Download IDM menjadi 12 kali lebih cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

              0 komentar:

              Post a Comment