Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Flappy Bird Akan dihapus Pemiliknya, Alasannya ?

Game paling fenomenal Flappy Bird akan di cabut oleh pembuatnya Dong Nguyen, kabar ini ia sampaikan melalui akun twiternya. Sangat disayangkan jika game yang mempunyai banyak pengguna ini dihapus secepat ini dan pada saat ini juga, karena game ini sedang gemilangnya di mata pemainnya.



http://ams-exe.blogspot.com/2014/02/flappy-bird-akan-dihapus-pemiliknya.html

Kalau kabar ini benar maka dipastikan berjuta-juta penggunanya akan kecewa termasuk saya, karena menurut saya game ini sangat kreatif, walaupun tampilan Flappy bird 'sangat sederhana' tapi mampu membuat penggunanya 'ketagihan'

Nah apakah alasan Dong Nguyen mau menarik Flappy Bird ??

Alasannya adalah Banyak orang-orang yang mengatakan game Flappy Bird itu sampah, mungkin dari hal inilah yang membuat ia tidak nyaman.

#update

Dong nguyen menyampaikan secara resmi alasannya mengapa ia menghapus game Flappy Bird, alasannya yaitu ia menciptakan game ini untuk menemani pengguna beberapa menit untuk menghilangkan bosan, namun kenyataannya game ini menjadi adiktif atau kecanduan sehingga penggunaanya menghilangkan banyak waktu hanya untuk bermain game ini. lagi pula katanya semenjak game ini terkenal, kehidupan sederhananya menjadi terganggu.

Saya sangat salut kepada dong nguyen yang tidak memikirkan uang demi kebaikan orang-orang karena kalau memang mau dipikir secara rasional, bermain game ini membuang waktu yang cukup banyak, karena tingkat kesulitan game ini lumayan susah.

Sekian info tentang 'Flappy Bird akan dihapus' semoga saja tidak jadi dihapus.

Kunjungi artikel lain untuk mendapat informasi bermanfaat lainnya

Flappy Bird Akan dihapus Pemiliknya, Alasannya ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment