Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Kata Ucapan paling Romantis Hari Valentine



Kata-kata ucapan selamat hari valentine yang romantis | adalah yang akan saya berikan di artikel ini, beberapa hari lagi orang-orang akan merayakan hari valentine atau hari kasih sayang, umumnya kaum remaja mau menyatakan cinta kepada calon pacar baru, biasanya diberi coklat, begitu pasangan pacar,suami-istri dsb.

Kata ucapan romantis hari valentine 2014
happy Valentine's Day (sumber gambar)


Hari Valentine adalah hari kasih sayang, maka marilah menebar cinta kepada semua orang melalui Kata-kata romantis hari valentine dibawah ini :

  • Hanya melalui coklat ini aku menyampaikan perasaanku, karena kuharap cerita cinta kita akan semanis coklat ini.
  • Dihari kasih sayang ini aku ingin membuat moment manis bersamamu, i love u, happy valentine's day
  • Hari Valentine semoga dapat mengabadikan kasih sayang engkau denganku hingga akhir hayat. met hari valentine.
  • Tak perlu coklat untukku sayang, karena kau lebih manis dari coklat. happy valentine's day.
  • Coklatpun meleleh saat melihatmu tersenyum,apalagi aku, tetaplah tersenyum untukku ! selamat hari kasih sayang.
demikianlah kata-kata hari valentine yang bisa saya bagikan, dan mohon maaf kalau kata-katanya jelek, tapi itulah karya saya.

Kata Ucapan paling Romantis Hari Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment