Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Kelebihan dan Fitur baru BBM 2.0 Android & iOS

Kabar gembira datang untuk para pengguna perpesanan instant Blackberry messenger karena beberapa hari yang lalu aplikasi ini mendapat update besar-besaran dari developernya, itulah yang akan saya share kali ini dan beri judul artikel ini "Kelebihan dan Fitur baru BBM 2.0 Android & iOS" Banyak fitur-fitur baru yang dibenamkan dalam update bbm 2.0 terbaru ini diantaranya adalah : BBM Voice, BBM Channels, tambahan emoticon baru, BBM Group lebih besar hingga 50 member, Berbagi lokasi dengan Glympse, Terintegrasi Dropbox, Berbagi file foto,video, dan musik dengan lebih cepat. Silahkan kunjungi artikel : Update BBM Android 2.0.0.13 Terbaru 13 Februari 2014

http://ams-exe.blogspot.com/2014/02/kelebihan.fitur.baru.BBM.2.html
BBM 2.0 For Android & iOS

Fitur-fitur baru BBM 2.0 :


  • BBM Voice
Dengan fitur BBM Voice Bisa Nelpon Gratis dengan kontak bbm, fitur ini menggunakan layanan data ataupun WiFi, cara menggunakan BBM voice yaitu dengan menekan tombol ikon hijau di pojok kanan atas pada kolom percakapan.

  • BBM Channels
Fitur BBM channels adalah fitur paling baru di Blackberry Messenger 2.0 sehingga banyak pengguna yang belum mengerti apa itu bbm channels ?? BBM channels adalah sebuah Perkumpulan pengguna BBM yang memiliki minat yang sama. contohnya : Channels fans artis, pengguna yang ada di channels itu adalah fans artis tersebut.

  • Emoticon baru
Jika sebelumnya banyak yang mengeluhkan kurangnya emoticon di BBM, maka hal itu sudah berubah sekarang karena Aplikasi BBM 2.0 terbaru ini sudah support banyak Emoticon baru BBM 2.0 yang unik-unik.



  • BBM Group lebih besar hingga 50 member.
Sebelumnya Grup BBM hanya bisa di isi sekitar 30 orang saja, tapi sekarang dengan Update BBM 2.0 Android Terbaru ini Grup bisa di isi 50 orang atau member.

  • Berbagi lokasi dengan Glympse
Lagi-lagi Fitur Baru BBM 2.0 yaitu aplikasi berbagi lokasi dari Glympse, pengguna dapat dengan mudah menemukan di mana teman yang dicarinya sedang berada. Pengguna dapat mengatur dengan waktu (timer), kapan lokasinya akan dibagi dan kapan hal itu menjadi hal yang pribadi.

  • Terintegrasi Dropbox
Aplikasi Penyimpanan awan terkenal Dropbox telah tertanam pada BBM, pengguna dapat mengirimkan file dari cloud personal secara langsung ke teman dalam kontak BBM. Jika pengiriman sudah selesai, file dapat disimpan langsung ke smartphone atau tambahkan ke akun Dropbox.

  • Berbagi file foto,video, dan musik dengan lebih cepat di BBM 2.0
Peningkatan kecepatan untuk mempermudah pengiriman file-file telah dilakukan dalam update ini, sehingga pengguna akan lebih mudah berinteraksi dengan teman seperti mengirim gambar, voice note, video dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Fitur baru BBM 2.0 Android & iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment