Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Update BBM Android 2.0.0.13 Terbaru 13 Februari 2014

Selamat malam sobat pengunjung blog ams-exe, pada kesempatan ini saya akan share artikel terbaru tentang aplikasi Blackberry Messenger untuk Android yang sedang hangatnya dibicarakan di Twitter pada kesempatan sebelumnya saya sudah sharing beberapa artikel terkait dengan aplikasi BBM android ini, nah untuk artikel kali ini saya beri judul "Update BBM Android 2.0.0.13 Terbaru 13 Februari 2014" selamat membaca artikel ini dan jangan lupa beri komentar.
Update BBM Android 2.0.0.13 Terbaru
Logo BBM
BBM Android adalah aplikasi Blackberry messenger untuk Android, seperti kita ketahui beberapa waktu lalu pihak RIM atau dikenal Blackberry mempublish aplikasi untuk Android dan iOS, Sehingga pengguna dari kedua platform ini dapat menggunakan Aplikasi Messenger hebat ini.

Pada tanggal 13 Februari 2014, pihak Blackberry mengupdate aplikasinya untuk platform android, Type BBM terbaru untuk android sekarang ini adalah BBM 2.0.0.13 Melihat hal ini saya langsung mengupdate melalui google play di device android saya.

Download BBM android terbaru ini melalui : Play Store

Silahkan Baca : Kelebihan dan Fitur baru BBM 2.0 Android & iOS

Update BBM Android 2.0.0.13 Terbaru 13 Februari 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment