Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Membuat Pesan Layar Kunci Blackberry

Selamat sore menjelang malam sobat blogger, dan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan. Pada saat ini saya admin di blog ams-exe akan berbagi sebuah artikel sederhana yang berjudul Cara Membuat Pesan Layar Kunci Blackberry.

Banyak dari pengguna blackberry akan melindungi handphonenya dari segala macam pengganggu misalnya orang yang sering iseng, membroadcast pesan yang jail ke seluruh kontak si pengguna. nah untuk menghindari ini biasanya handphone di beri sandi untuk meningkatkan keamanan.

setelah handphone blackberry di beri sebuah pengamanan yaitu kata sandi maka di layar awal device kita dapat menambahkan berbagai kata-kata atau pesan untuk memperindah tampilan awal tersebut.Nah caranya adalah : (disini saya menggunakan blackberry 9790 OS 7.0.1)


  1. Masuk menu "pengaturan"
  2. Selanjutnya menu "tampilan"
  3. Setelah menu tampilan Pilihlah menu "Pesan pada Layar terkunci"
  4. Lalu akan muncul 2 Form yaitu Form/kolom pertama "tampilan nama pemilik" silahkan sobat isi dengan nama sobat, atau mungkin nama sobat dengan pacar. :D, Lalu Form kedua yaitu "Tampilan Informasi" silahkan sobat sesuai dengan keinginan.
  5. Simpan dan selesai
  6. Silahkan sobat lihat hasilnya dengan mengunci layar handphone sobat. 
Terima kasih telah membaca Cara Membuat Pesan Layar Kunci Blackberry sebuah tutorial yang sangat sederhana, semoga dapat bermanfaat. amin.

Untuk tutorial mengenai Windows 8 silahkan kunjungi mr-andiz.blogspot.com 

Cara Membuat Pesan Layar Kunci Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment