Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

iPhone 5C generasi terbaru iPhone 5



iPhone adalah sebuah ponsel high end besutan perusahaan apple. Mungkin tak ingin menghilangkan kesempatan persaingan di pasar low end apple merilis iPhone untuk kelas tersebut. iPhone sekarang sudah berada pada generasi ke 5 yaitu iPhone 5, beberapa berita yang sempat saya baca, katanya dalam waktu dekat ini apple akan merilis generasi selanjutnya yaitu iPhone 5C dan 5S.


http://ams-exe.blogspot.com/2013/07/iphone-5c-generasi-terbaru-iphone-5.html
saya akan membahas mengenai iPhone 5C karena menurut saya inilah informasi yang paling menarik saat ini untuk dibahas.

iPhone 5C di kabarkan di beberapa website di indonesia seperti yang saya baca, katanya ponsel ini akan menggunakan plastik untuk casingnya, ini sungguh suatu hal yang baru untuk jenis ponsel ini karena mengingat semua generasi sebelumnya tidak menggunakan plastik.

Mengenai nama iPhone 5C banyak rumor di internet mengatakan bahwa huruf "C" tersebut adalah singkatan dari Colorful artinya iPhone 5C ini nantinya akan dihadirkan dalam berbagai warna menarik.

Semoga saja dengan di masukinya pasar menengah apple dapat terus berkembang dan menghasilkan iPhone dengan teknologi yang sangat baik, seperti banyak di rumorkan di YouTube bahwa di masa depan akan hadir iPhone dengan layar transparan, dan iPhone dapat berubah seperti transformer dan memancarkan cahaya seperti projektor. Dan semoga saya juga bisa memiliki sebuah produk dari apple ini. amin.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul iPhone 5C generasi terbaru iPhone 5 semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan sobat.

kunjungi pula Cara Mengubah Tampilan Kronologi Facebook Terbaru 2013

apabila terdapat kesalahan dalam postingan ini, saya sebagai admin meminta maaf. dan akan mengoreksinya.

iPhone 5C generasi terbaru iPhone 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment