Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Mudah Merawat Ponsel Layar Sentuh | Touchscreen

Cara Mudah Merawat Ponsel Layar Sentuh | Touchscreen. Di era ini ponsel layar sentuh sedang banyak diminati pengguna ponsel baik di luar negeri maupun di tanah air tercinta yaitu indonesia. Berbagai Perusahaan ponsel layar sentuh yang memiliki diantaranya adalah : Samsung, Apple, Sony, LG, dan Blackberry. Terkhusus perusahaan blackberry Tahun ini merilis sebuah ponsel full touchscreen yaitu Z10 dan blackberry Q10 setengah layar sentuh dan memiliki keyboard fisik pula.

Dalam menggunakan Ponsel Layar sentuh di butuhkan sedikit perawatan lebih, namun jangan khawatir saya akan membagikan sedikit tips untuk sobat-sobit sekalian, kebetulan saya memiliki Samsung Galaxy S4 i9500 jadi saya memberikan tips berdasarkan pengalaman.

Berikut Cara Mudah Merawat Ponsel Layar Sentuh | Touchscreen :

  1. Gunakan Screen Protector | Anti Gores aksesoris ini menurut saya Harus di berikan untuk melindungi layar ponsel sobat, seperti saya meskipun S4 memiliki layar anti gores tetapi saya tetap memberi anti gores untuk menambah perlindungan.
  2. Gunakan hardcase aksesoris ini berguna untuk melindungi seluruh layar ponsel dan seluruh bodynya. sehingga walaupun terjatuh, ini akan menghindarkan dari benturan yang dapat menyebabkan cacat pada body maupun layar ponsel layar sentuh
  3. Hindarkan kuku dari layar Inilah masalah yang menurut saya paling populer karena, dimana-mana saja yang dimaksud layar sentuh yah di sentuh dengan tangan, nah sebaiknya sobat rajin-rajin memotong kuku demi kebaikan hp sobat.
  4. Hindarkan dari medan magnet katanya salah satu website yang pernah saya baca, katanya magnet dapat mengurangi tingkat kesensitifan layar ponsel.
  5. Hanya gunakan stylus beberapa ponsel layar sentuh menggunakan stylus seperti galaxy note 8 milik samsung, jadi saya sarankan sobat jangan sekali-kali menggunakan benda yang runcing seperti paku, sebagai pengganti stylus.
 Semoga dengan menerapkan tips yang saya berikan ponsel sobat dapat awet dan tahan lebih lama.

kunjungi pula artikel iPhone 5C generasi terbaru iPhone 5

Demikian artikel Cara Mudah Merawat Ponsel Layar Sentuh | Touchscreen jangan lupa berikan kritik dan saran di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung

Cara Mudah Merawat Ponsel Layar Sentuh | Touchscreen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment