Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Nobex Radio Aplikasi Radio Terbaik Perangkat Blackberry

Setelah beberapa lama mencari aplikasi radio untuk blackberry saya telah menemukan aplikasi yang cocok, nama aplikasinya yaitu Nobex radio. Saya sangat menyukai aplikasi ini karena sangat user friendly. Aplikasi ini memiliki banyak fitur.

Berikut fitur Nobex radio :

  1. Lokal Artinya fitur ini akan menampilkan daftar radio lokal di indonesia. karena pada bulan ramadhan saya ingin mendengarkan waktu buka puasa saya menggunakan radio suara Asadiyah yaitu radio lokal di daerah saya, saya sangat terbantu dengan aplikasi ini karena saya lebih mudah mendengarkan alunan musik religi, kapan waktu berbuka puasa, ceramah, waktu imsakiyah dan masih banyak lagi. Bahkan Fitur Lokal Nobex radio menjangkau banyak radio di indonesia, seperti 102.2 FM Prambors (jakarta), Gen Fm, Jak FM, Nagaswara Fm Bogor, Radio Leo 2199 FM (palembang), dan masih banyak lagi.
  2. Musik fitur ini menampilkan Radio yang menyiarkan musik. Yang lebih menariknya lagi adalah  di dalam menu "Musik" terdapat lagi sub menu yaitu "80's", "90's","americana", "spanis", "soul", "salsa", "rock", "reggae", "R&B", "Pop" dan masih banyak lagi.
  3. Olahraga fitur ini menyajikan radio berita olahraga.
  4. Berdasarkan lokasi Artinya yaitu kita dapat memilih daerah radio seperti negara-negara di eropa, asia, amerika selatan, amerika, dan lain-lain
Itulah sedikit review tentang aplikasi Nobex radio.

Cara Memasang aplikasi Nobex radio di perangkat blackberry :
  1. Masuk Aplikasi blackberry world
  2. Untuk lebih mudah masuk menu pencarian ketik "nobex radio" lalu tunggu beberapa saat.
  3. Lalu akan muncul, klik lalu "Unduh" setelah di unduh, perangkat blackberry akan secara otomatis menginstallnya.
  4. lalu tunggu hingga selesai, lalu buka dan nikmatilah pengalaman menggunakan radio di perangkat seluler blackberry

    *Nobex radio menggunakan jaringan internet,
Demikianlan postingan saya ANDI SARWAN di blog ams-exe yang berjudul Nobex Radio Aplikasi Radio Terbaik Perangkat Blackberry Semoga dapat bermanfaat dan kunjungi juga artikel menarik lainnya

Nobex Radio Aplikasi Radio Terbaik Perangkat Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: