Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Facebook Sign Up

Facebook Sign Up Selamat malam, di kesempatan ini saya akan membuat artikel yang tujuannya menguji seo blog saya ini, karena kata kunci/keyword "Facebook Sign Up" sedang menjadi penelusuran terpopuler dalam 7 hari terakhir di Google Trends. dan setelah saya coba cari dengan keyword tersebut ternyata jumlah penelusuran yang ditemukan mr google sebanya 6.340.000.000 wow sangat fantastis bukan. sungguh luar biasa jika saya bisa masuk halaman pertama google hehe. oh ya sobat sekedar info hari pertama puasa tahun 2013 adalah hari Rabu 10 juli 2013, semoga di bulan ramadhan ini saya dapat membuat artikel artikel yang ada kaitannya dengan agama. semoga kita semua dapat menemukan berkah di ramadhan ini karena di bulan ini amal kita akan di lipat gandakan, maka berlomba-lombalah wahai saudaraku untuk melakukan amal, haha kayak pak ustads aja. 


http://ams-exe.blogspot.com/2013/07/facebook-sign-up.html
Facebook Sign Up 2013
  • Masuk ke website facebook 
  • Pada bagian form pendaftaran isilah dengan lengkap dan asli
  • Lalu klik tombol "mendaftar"
Semoga artikel ini yang berjudul Facebook Sign Up dapat mendatangkan visitor yang banyak dan meningkatkan traffic blog, sehingga dapat meningkat pula alexa rank nya. terima kasih atas kunjungannya sobat. salam blogger.

jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya.

Facebook Sign Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment