Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Membuat Twitter seperti Terverifikasi


Membuat Twitter seperti Terverifikasi. Twitter adalah suatu jejaring sosial yang memberikan layanan membuat kicauan layaknya burung seperti logonya, yang memungkinkan kicauan kita sampai ke seluruh penjuru dunia. Twitter adalah jejaring sosial nomor 2 paling populer setelah Facebook. Situs Web (twitter) di bangun oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Evan Williams, dan Biz Stone pada 15 Juli 2006. Pertumbuhan jejaring sosial ini sangat fantastis, karena setahun setelah meluncur terdapat lebih dari 400.000 tweet melalui twitter, jumlah ini berlipat ganda pada tahun 2008 menjadi hingga 100 juta tweet. Kini rata-rata tweet harian Twitter adalah 340 juta. wow fantastik sekali !!! logo Twitter pun sering disandingkan di acara-acara televisi maupun koran, ini membuktikan betapa terkenalnya situs jejaring sosial ini.


Twitter.com
Twitter
Salah satu layanan Twitter adalah Verifikasi akun, setiap akun yang dimiliki oleh orang-orang seperti : Artis,Selebriti,Aktris,Aktor,Perusahaan,Presiden, Lembaga Dunia (Unicef) dan sebagainya. layanan Verifikasi ini membuktikan bahwa akun twitter ini benar adanya dan dimiliki yang bersangkutan.

Nah kita sebagai pengguna twitter pun pasti menginginkan hal tersebut namun anda harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapat predikat verifikasi di akun sobat,hehe nah disini saya sharing cara mendapatkan verifikasi akun twitter bagi orang biasa seperti kita, yang jelas tidak memiliki popularitas walaupun sobat memiliki ribuan bahkan jutaan follower belum tentu akun sobat terverifikasi karena itu hanya salah satu faktor pendukung, hehe nah Membuat Twitter seperti Terverifikasi adalah sebagai berikut :

Jangan lupa Follow Twitku sobat @andizarwan



  • Download header-header twitter tiruan di bawah ini, (klik kanan terus save)





  • Bila sobat tidak puas dengan header diatas, sobat bisa edit dengan corel.
  • Setelah di download masuklah ke twitter dan upload gambar diatas selanjutnya ganti header twitter sobat. nah setelah itu liat hasilnya

Sangat mudahkan sobat !! namun hal ini hanya untuk menghilangkan kecemburuan (bagi yang suka cemburu) terhadap orang terkenal layaknya publik figure, nah sobat sekarang sudah setingkat dengan presiden di twitter hehe selamat mencoba sobat semoga berhasil, hehe.

Membuat Twitter seperti Terverifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: