Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Download IDM Terbaru 6.18 Build 9 Full Version

Versi Terbaru Internet Download Manager (IDM) adalah aplikasi downloader yang paling saya suka, Mengapa ?? karena dengan aplikasi ini proses download menjadi lebih cepat dan pastinya menghemat waktu. Pengembang aplikasi ini secara rutin mengupdate aplikasinya sehingga akan meningkatkan performanya. Aplikasi ini telah saya gunakan sejak saya masih duduk di bangku SMA, Saya telah mencoba downloader selain Internet Download Manager dan hasilnya saya tetap dengan aplikasi ini.

Download IDM Terbaru Desember 2013 hampir setiap bulan pengembang aplikasi ini mengupdate. Nah kali ini versi yang saya bagikan adalah update terbaru bulan desember. nah untuk selengkapnya silahkan menuju link berikut ini 


Demikianlah artikel ini, semoga dapat bermanfaat. amin.

Download IDM Terbaru 6.18 Build 9 Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment