Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Harga Terbaru HTC One Max dan Spesifikasinya

Harga Terbaru HTC One Max dan Spesifikasinya kali ini saya akan share perdana tentang harga hp terbaru 2014 dari vendor HTC, Persaingan gadget tahun ini didominasi pabrikan terkenal seperti halnya HTC, buktinya perusahaan ini mengeluarkan Gadget dengan spesifikasi Canggih HTC One Max.

Harga HTC One Max Maret 2014 adalah topik pertama yang akan saya bahas, bulan ini harga gadget ini adalah Rp.9.000.000. setelah mengetahui Harga Hp HTC Terbaru selanjutnya yang akan saya bahas adalah spesifikasinya.

Harga HTC One Max

Spesifikasi HTC One Max :

Layar
*ukuran : 5.9 inches (~373 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 3 – HTCSense 5.5
*Type : Super LCD 3 capacitive touchscreen, 16M colors, Resolusi 1080 x 1920 pixels,
Kamera
*Belakang = Resolusi 4 MP Primer 2688 x 1520 pixels,
Fitur-fitur : Autofocus, LED flash, 1/3” sensor size, 2µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection
Video Ya, 1080p@30fps, 720p@60fps, HDR, stereo sound rec
*Depan = 2.1 MP, 1080p@30fps, HDR
CPU  dan GPU
*Type : Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600 CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300 GPU Adreno 320
RAM
*Menggunakan sebesar 2GB
Memori
*Internal : 16/32 GB
*Eksternal : up to 64 GB
Baterai : Non-removable/Tidak dapat dilepas Li-Po 3300 mAh battery
OS :  Android 4.3 Jelly Bean.
Tambahan Fitur : Fingerprint Sensor.

HTC One Max Performa gahar, bisa kita lihat dari isi dalamannya yaitu mulai dari layar yang sangat sempurna beresolusi tinggi yang akan memanjakan mata penggunanya baik untuk melihat foto,berinternet,bermain game,dan mengerjakan hal-hal lain. Kamera Dengan Resolusi 4 MP pengguna dapat mengabadikan momen melalui foto maupun video dengan kualitas seperti dunia nyata, abadikanlah moment indahmu dengannya melalu kamera 4 MP HTC One Max. CPU dan GPU yang handal untuk menangani tugas-tugas berat dari pengguna, bayangkan saja mesin pemrosesnya secepat 1,7 GHz, ini sangat cukup untuk memainkan game HD. RAM 2 GB sangat luas untuk menampung aplikasi atau game yang aktif. Memori didukung dengan memori internal sebesar 16/32 GB dan bisa di ekspansi dengan memori eksternal. Baterai menggunakan baterai dengan type Li-Po yang berkualitas Baik dengan Berkapasitas besar, sehingga akan mampu membuat hp ini digunakan dalam waktu yang lama. OS didukung dengan Operasi Sistem terbaru yaitu Android 4.3 (Jelly Bean). FingerPrint HTC One Max yaitu fitur pemindai sidik jari guna untuk keamanan ekstra untuk gadget anda.

Ya Kesimpulan untuk Gadget HTC One Max adalah : Powerful, Keren, Baterai Besar, dan Desain Modis.

Harga Terbaru HTC One Max dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. HTC memang hape yang keren kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja. Terimakasih..

    ReplyDelete