Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Tutorial Menghemat baterai blackberry 9790 terbaru 2013


Tutorial Menghemat baterai blackberry 9790. memang blackberry type ini mempunyai layar yang cerah dan spesifikasi yang termasuk tinggi, makanya membutuhkan sumber tenaga yang banyak pula sehingga boros dalam menggunakan baterai. nah saya akan berbagi sedikit pengalaman dalam Menghemat baterai blackberry 9790.



http://ams-exe.blogspot.com/2013/06/tutorial-menghemat-baterai-blackberry.html
credit
Hal pertama yang harus dilakukan adalah Menghapus aplikasi yang tidak digunakan. untuk apa menginstall aplikasi yang banyak tetapi tidak digunakan, itu hanya akan membuat handset sobat menjadi lemot. 

Hal kedua yang harus dilakukan adalah menekan Alt + l + g + l + g setelah perintah muncul maka pilih kosongkan log, ini dapat juga membuat BB sobat tidak lemot lagi

Hal ketiga yaitu menggunakan aplikasi dari pihak RIM yang bernama Application Resource Monitor aplikasi ini berguna untuk mengatur aplikasi di bb sobat, sekaligus menghentikan aplikasi yang menggunakan sumber daya berlebihan.

Hal keempat adalah menggunakan PowerBank, PowerBank adalah suatu produk yang berguna sebagai alat cas portable sehingga bisa dibawa kemana-mana, jadi sobat tidak usah pusing lagi ketika blackberry bellagio sobat lowbatt.

Tutorial Menghemat baterai blackberry 9790 terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment