Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Aplikasi Penghemat Baterai Android 2014



Aplikasi Penghemat Baterai Android 2014. ada banyak aplikasi untuk menghemat baterai android namun yang saya sarankan cuma satu yaitu menggunakan aplikasi Deep Sleep Battery Saver. Saya menyarankan ini karena saya telah membuktikan kemampuan aplikasi ini dalam memhemat baterai android.

Banyak Aplikasi untuk menghemat baterai android tergantung kebutuhan pengguna, saya menggunakan DS Battery saver karena saya merasa cocok dengan caranya menghemat baterai ponsel android, caranya simple yaitu dengan menonaktifkan hal yang tidak diperlukan seperti : wifi,jaringan seluler, dan sebaginya pada saat layar posisi off.Anda silahkan mencoba aplikasi ini.

Cover art


Demikianlah artikel saya yang membahas tentang aplikasi paling baru 2014 untuk menghemat baterai android.

Aplikasi Penghemat Baterai Android 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Tienen St. Louis
    Tienen St. Louis | titanium wok 554-533-6125 titanium wire | Visit www.tienen-st-louis.com. ford fusion titanium for sale Tienen St. Louis | blue titanium cerakote 554-533-6125 | babyliss pro nano titanium straightener Visit www.tienen-st-louis.com.

    ReplyDelete