Menyajikan berbagai artikel,tutorial dan tips terbaru

Cara Terbaru Menghemat Baterai Android Samsung Galaxy S4

Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy S4. Kali ini saya akan sharing tentang samsung galaxy s4, Smartphone ini adalah salah satu yang terbaik sekarang ini karena memiliki banyak fitur-fitur yang super, seperti CPU yang cepat, Fitur air gesture, air view, Sensor mata dan juga layar yang sangat jernih yaitu 441ppi (pixel per inch) layarnya tentu saja HD. Nah dibalik semua kelebihannya, samsung galaxy S4 memiliki juga kekurangan yaitu baterai yang Boros. Apalagi setelah diinstalkan BBM, makin boros. Nah kali ini berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna S4, saya akan memberikan Tips Bagaimana cara menghemat baterai samsung s4.


http://ams-exe.blogspot.com/2014/01/cara-menghemat-baterai-samsung-galaxy-s4.html
Menghemat baterai android

Cara Menghemat Baterai Samsung S4. Banyak cara bisa dilakukan, baik dengan menggunakan aplikasi Penghemat Baterai Galaxy S4 atau dengan menonaktifkan fitur-fitur yang tidak diperlukan.


  • Menonaktifkan fitur-fitur yang tidak perlu seperti : Rotasi layar, GPS, Wi-fi, Bluetooth, Mode Baca dsb.
  • Menggunakan aplikasi DeepSleep Battery Saver. Cara aplikasi ini menghemat baterai S4 yaitu dengan cara menonaktifkan jaringan seluler ketika layar dalam keadaan mati, jadi jaringan seluler hanya aktif jika layar dihidupkan, dan hal ini ternyata sangat berpengaruh besar terhadap baterai artinya bisa menghemat baterai samsung galaxy s4. Nah silahkan download aplikasinya "Download DeepSleep Battery Saver"
  • Menggunakan Aplikasi Greenify Penghemat baterai galaxy S4 cara kerja aplikasi ini yaitu menonaktifan aplikasi yang berjalan ketika layar dalam posisi off, dan akan aktif kembali ketika layar dihidupkan.
Oke, Setelah melakukan Cara Menghemat Baterai Samsung S4 Semoga bekerja di perangkat anda, dan apabila postingan ini bermanfaat maka berikanlah komentar yang layak dan sebarkan juga postingan ini.

Cara Terbaru Menghemat Baterai Android Samsung Galaxy S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment